02/12/2010 09:00 PM
share on :  
Endank Soekamti Video Klip Semoga Kau di Neraka

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip. Di video klip single kedua yang digarap di Kota Tua, Jakarta, nama-nama yang tak asing mendukung. Antara lain Tya Ariestya dan Leon, drumer band cadas Koil. Lagu Semoga Kau di Neraka (SKDN) dipilih karena beberapa radio terkemuka memutarnya sebagai playlist dan mendapatkan banyak request.

Video klip yang disutradarai Patrick Effendy dari Hitam Putih Production menceritakan tentang Erix Soekamti yang dikhianati sang pacar (Tya Ariestya). Sebagai teman, Ari Soekamti dan Dory Soekamti membantu mencari Tya yang sedang pacaran dengan cowok barunya (diperankan Jerry Likumahuwa). Dalam pencarian itu banyak halangan didapat. Misalnya saat dimarahi oleh Pak Haji (diperankan oleh Tony Trax, manajer Endank Soekamti), juga ketika menabrak koki berbadan tambun (diperankan drummer Koil, Leon). Kesehariannya, Leon memiliki sebuah restoran di Bandung, dan dia yang memasak sendiri.

 Koki yang baru pulang belanja, ditabrak Erix cs sampai sayurannya tumpah. Leon marah dan terjadi adegan kejar-kejaran seperti di film kartun Tom & Jerry. Adegan selanjutnya, Erix CS bertemu drakula. Kenapa drakula nongol di siang hari. Ternyata drakula tersebut bisa menari ala Michael Jackson, sesuai dengan lagu SKDN di bagian tengahnya ada lengkingan khas MJ. Kemudian Erix, Ari dan Dory minta diajarin menari oleh sang drakula.

Adegan ini tantangan berat bagi Endank Soekamti. Ternyata sutradara tidak memberitahukan ada adegan tersebut. Maksudnya agar Endank Soekamti bisa langsung belajar cepat dan kelihatan natural. “Sialan kita dikerjain,” kata Erix dan teman-teman.

 “Nanti adegan-adegan tersebut kita combine dengan perform Endank Soekamti dnegan setting neraka. Ada tumpukan kayu dan kobaran nyala api,” kata Patrick Effendy. Anggara

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (19)
VfIDNAaWrICOrCSN
27/07/2011 11:17 PM
1HCncG , [url=http://qvepufgdjxcn.com/]qvepufgdjxcn[/url], [link=http://ifczmjemwomu.com/]ifczmjemwomu[/link], http://nvwamkcavrtl.com/
ferifarizal_f3
25/11/2011 07:04 PM
kerenn bgt endang soekamti.. long life my family...
udZAicuNxQuu
25/10/2012 08:17 AM
1Dgudz , [url=http://dkradptufnmi.com/]dkradptufnmi[/url], [link=http://pclplttllimw.com/]pclplttllimw[/link], http://hrlgtpebkiyd.com/
EQSJYGdlleORJbV
25/10/2012 05:22 AM
kDg4nB fjgnlqpoweze
omUAFviAmKNZSd
25/07/2011 05:34 PM
E3MaUN , [url=http://pzrproihygti.com/]pzrproihygti[/url], [link=http://ksmiirfzlodf.com/]ksmiirfzlodf[/link], http://doulqvxbzjdt.com/
UGbQPlWQT
24/10/2012 06:01 AM
xcMIL7 , [url=http://zuweiyqikeek.com/]zuweiyqikeek[/url], [link=http://qfxolrzovtwk.com/]qfxolrzovtwk[/link], http://sxhachzsvdjr.com/
dZNaGhjMgck
24/07/2011 10:49 PM
Pjrkaw rpjgzcforijc
HMPgdMrhixUARKU
24/07/2011 03:14 PM
Thanks guys, I just about lost it lokonig for this.
lsElTLDwgSjjBI
23/10/2012 03:52 AM
saya suka juga musik jazz, dan saya musisi, dulu saya nge-jazz di jogja, tapeti setelah saya pindah ke makassar saya mencari komunitas jazz di makassar sangat sulit dan tidak terbuka seperti di jogja, kebanyakan di makassar hanya penikmat jazz, untuk player ato musisi jazz jarang. Saya ingin meramaikan kancah per-jazz-an di Makassar, tapeti dimana bisa mencarinya. Kebetulan saya drummer jazz funk. Akhirnya saya sembunyi saja, sambil menyaksikan jazz makassar. Untuk sesi jam session jarang terjadi di makassar mengundang penonton untuk jamz. Di jkarta n jogja hal itu sudah lumrah terjadi. trims
akiem
20/12/2010 09:51 AM
gw ga bisa koment, tapi gue ketawa aja dehh,, endang memang bisa bisaaa ajjahhh

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100639

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65179

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39227

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :32833

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31394

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24522