29/01/2015 06:05 AM
share on :  
Merpati Release Single Cinta Kandas Tiada Terbalas (CKTT)

Lagu ini terinspirasi dari curhatan temen, dia bercerita bagaimana mudahnya ketika mendapatkan pasangan namun seiring waktu berjalan ga tau kenapa hubungan itu tidak bisa di pertahankan dan akhirnya selalu kandas juga,dan berulang kali terjadi seperti itu, mungkin bisa jadi itu sebuah proses untuk mencari yang terbaik dalam pasangan hidup nya, kemudian coba di terjemaahkan dalam sebuah lirik lagu sampai akhirnya jadi lagu ini, pastinya lagu ini sangat cocok untuk semua orang yang lagi berjuang mencari keberadaan cinta sejati dan memotivasi mudah mudahan dengan lagu ini bisa terwakilkan perasaanya dan bukan berarti yang tadinya lagi berjuang terus dengar lagu ini jadi galau dan jadi memilih untuk hidup sendiri, karna cinta itu harus selalu di perjuangkan.

Untuk arransement musik nya sendiri di buat khas musik merpati banget yang dengan perpaduan duet Vocal Andi dan Rani, yang menjadi ciri khas nya seperti bersahut sahutan liriknya di dalam sebuah lagu, di tambah lagi ada pengisiian instrumen string biola yang di bantu sama violin Hendri Lamiri yang menambah suasana menyentuh dan membuat terasa sedih di lagu ini.

Hal yang menarik dan unik di lagu ini, musik aransement 'Cinta Kandas Tiada Terbalas' (CKTT) ini sama persis tanpa merubah sedikit pun dengan lagu Merpati yang pernah dirilis sebelum nya yaitu Single religi berjudul 'Doa Untuk Ibu Bapak', kalo di perhatikan dan di dengarkan dengan seksama dengan membandingkan dua lagi ini jelas banget arransemen musik nya plek plek an sama persis tanpa merubah sedikit pun, tetapi lagu, not nada, dan tema liriknya sangat berbeda, ini merupakan sesuatu hal yang baru yang Merpati buat, sekaligus mempersingkat proses rekording karna ga take musik lagi, musik nya sudah ada tinggal take vocal saja, dalam proses penciptaan nya sendiri sebener nya Lagu 'Cinta Kandas Tiada Terbalas' yang duluan di buat,kemudian menyusul ide dengan musik yang sama tapi buat lagu religi juga, dan akhirnya rilis duluan single religi nya kemudian lagi 'Cinta Kandas Tiada Terbalas ' ini akhirnya ekarang bisa rilis juga.

Untuk video klip nya sendiri sudah selesai di buat, dan sudah bisa di liat di youtube, sesuai dengan permintaan produser Nagaswara Pak Rahayu kertawiguna setelah rembukansama Rony Rom sutradara video Klip , jadi tema video klip nya di buat suasana kampung, syuting nya sehari,lokasi syuting nya sendiri di daerah Cisarua Bogor dengan mengambil latar pedesaan dan pegunungan, di video klip 'Cinta Kandas Tiada Terbalas' ini dibuat Full sory,tidak ada adegan performance nge band nya, semua personil Merpati terlibat dalam peran cerita di klip ini, walaupun lagu nya Galau dan sedih tetapi di lagu ini di buat kocak dan lucu.

Di ceritakan ada 2 gadis desa (di perankan Rani vocalis Merpati Dan Aqilla model video klip nya) anak pak haji(Diperankan Boegil drummer Merpati) yang di kejar kejar 3 pemuda kampung (Diperankan Andi Vocal, ayuz bass,dan Dauz gitar) kemudian saling tertarik dan sembunyi berhubungan tanpa sepengetahuan pak haji, ketika 3 pemuda lagi godain ke 2 gadis desa itu yg sedang nyuci di kali kemudian kepergok pak haji dan lari terbirit birit, terus adaadegan 3 pemuda lagi asyik bakar bakar karna ada 2 gadis itu lewat di samping mereka jadi ga fokus bakar bakarnya sampai akhirnya 3 pemuda itu wajahnya hitam belepotan terkena abu arang yang tiba tiba meleduk penuh asap.

Ada juga adegan dauz yg asyik maen gitar bermesraan sama Aqila ketika mau cium jemari tangan aqila tiba tiba yang dicium tangannya itu pak haji, jadi inti cerita dari video klip ini kisan percintaan 2 gadis desa dan 3 pemuda kampung yang sama sama mau mencoba berhubungan tetapi akhirnya kandas karna tak di sukai sama bapaknya ke dua gadis itu,Setelah single 'Takkan Terganti', Single 'Cinta Kandas Tiada Terbalas' (CKTT) ini menjadi single ke 2 yang rencana nanti masuk ke Album 3 Merpati, Band yang berasal dari Banjarsari - Ciamis yang terbantuk tanggal 22 Oktober 2002, dengan personel Rani (Vocal), Andi (Vocal/ Rhytm), Dauz (Gitar), Ayuz (Bass) & Boegil (Drum) ini berharap mudah mudahan Tahun ini bisa merampungkan Album ke 3 nya, dengan merilis single 'Cinta Kandas Tiada Terbalas'semoga ini bisa mengobati rasa rindu Sayap Sayap Merpati akan karya karya yang kita buat, dan menjadi awal yang bagus untuk Merpati di Tahun ini bisa lebih melebarkan sayap nya lagi, amin.www.nagaswara.co.id/ Andi Merpati

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101288

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66174

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39845

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33980

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31816

Per 1 Mei 2016 mendatang personil Duo Anggrek bakal berganti formasi. Mozza Kirana dalam waktu dekat akan vakum dari Duo Anggrek. Sebagai penggantinya, Putri Unyu bakal menggantikan Mozza sebagai personel Duo Anggrek yang baru.

viewed :25684