02/02/2015 10:05 AM
share on :  
Dapatkan Album The Power of Dance 2015

Sukses dengan album Zaskia Gotik di tahun 2014 lalu, di tahun 2015 ini Zaskia kembali menelurkan album dalam bentuk kompilasi bertajuk The Power of Dance 2015. Single terbaru Zaskia “Tarik Selimut”menjadi single pembuka di album ini. Album  The Power of Dance 2015 ini juga diisi dengan single-single terbaru dari Neng Oshin, Siti Badriah, Loeloe, Lia Jepank, Hesty, Lynda Moy, Lina Marlina, Devy Berlian, Ayu Wess, Bebizie, Sherly Mey, Uchi Tjan dan Duo Anggrek.

Single“Tarik Selimut”  diciptakan oleh R. Kerta (CEO NAGASWARA sekaligus pencipta lagu Zaskia,"1 Jam”), Yogi“Gaijin” (pencipta lagu Zaskia, “Bang Jono”), dan RoelSwara. Kolaborasi ketiganya menghasilkan lirik-lirik jenaka tentang seorang gadis yang kecewa menunggu kekasihnya. “Jam 1, jam 2, jam 3 kau tak datang-datang. Jam 4, jam 5, jam 6, hari mulai petang.  Jam 7, 8, 9, kok nyamuk yang datang. Kubanting pintu, tarik selimut, bobo manis aja.”

Penggarapan musik lagu di album ini The Power of Dance 2015 ini dipercayakan kepada DJ Roy  yang banyak membuat musik untuk lagu-lagu Zaskia. Untuk single "Tarik Selimut", DJ Roy banyak memasuki unsur-unsur musik trence atau musik dance elektronik. Konsep musik lagu “Tarik Selimut” banyak dimainkan di klub-klub. Lewat nomor ini, sangat memungkinkan Zaskia kembali menciptakan trend musik baru di jalur dangdut.

Sementara Neng Oshin hadir dengan single baru berjudul Duyeh alias Duda Uyeh. Sedangkan Siti Badriah  menelurkan single Palasik Cinto, dimana single ini bertema sama dengan film horor yang ia perankan. Untuk Bebizie hadir dengan single "Nikahin Aku" ciptaan R Kerta.

Di album ini Devy Berlian yang sebelumnya merelese single "Tanpa Kekasih" di album ini ia muncul dengan single "Pemberi Harapan Palsu (PHP)" ciptaan Arief Iskandar. Sedangkan Sherly Mey hadir dengan single baru berjudul "Pelihara Cinta" ciptaan Yogi Gaijin. Artis-artis NAGASWARA yang sudah memiliki nama juga hadir di album ini seperti Duo Anggrek dengan single "Pilih Aku Saja", Uchi Tjan dengan single "Hatiku Bukan Batu" dan Hesty dengan single "Cinta Pertama".

Selain itu, artis-artis pendatang baru NAGASWARA pun hadir di album The Power of Dance 2015 ini. Diantaranya Ayu wess dengan single "Jamu Kocek", Loeloe dengan single "Sumpah Aku Nggak Sakit, Lia Jepank dengan single "Kapan Dilamar", Lynda Moy lewat single "Jagung Bakar" dan  Lina Marlina hadirkan single "Kawin Sirih".

Mau dengar serunya single dance mix dari album The Power of Dance 2015, segera dapatkan produk original di toko kaset terdekat di kota Anda. Tersedia juga produk digitalnya di I-Tunes dan www.nagadigi.com. Beli yang asli hindari produk bajakan. Salam Musik Indonesia. No Music No Life. www.nagaswara.co.id/Tim NMC

 

 

 
 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (3)
Abdur Rohman
21/11/2015 09:43 AM
Sungguh susah buat dapetin VCD album-album dari nagaswara. keliling cari toko kaset di daerah saya banyak yang nggak ada. Di Indomaret hanya ada VCD Wali 12 Hits sama Zaskia.\\\\r\\\\nPadahal saya juga pengen dapetin album VCD nya Siti Badriah, t2, dll.
DorothyCet
05/03/2017 09:53 AM
wh0cd377358 generic advair
rere.sp
02/03/2015 02:46 PM
Mantap.........

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100619

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65150

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39208

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :32790

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31369

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24504