23/02/2015 01:05 PM
share on :  
Neng Oshin Kupas Single Duyeh Alias Duda Oyeh

Pasca menelurkan single Cucok Deh Kamu, Neng Oshin segera menghadirkan single baru. Menurut wanita asal Sukabumi ini, single terbarunya itu seputar duda. Nah seperti apa obrolannya? Berikut wawancara Nagaswara.co.id dengan Neng Oshin!

www.nagaswara.co.id: Apa Kabar Neng Oshin? Menurut kabar bakal mengeluarkan single baru nih?

(*) neng oshin: Hihihi iaa single baru sudah mau video clip, Alhamdulilah.

www.nagaswara.co.id: Mau buat Video klip dimana? Surabaya sama Bali ya?

(*) neng oshin: Belum tahu gimana refrensi dari kantor saja, Neng Oshin ngikut tapi kalau maunya sih di luar negeri biar cucok ya.

www.nagaswara.co.id: Memang judul lagu barunya apa?

(*) neng oshin: DUYEH alias  duda oyeh.

www.nagaswara.co.id: Tema lagunya tentang apa?

(*) neng oshin: Tentang seorang duda yang oyeh dalam arti oyeh itu seorang duda yang tajir udah ganteng dompetnya pun tebal alias kaya hehehehehe jadi buat cewek-cewek harus hati-hati karena duda ini bisa memikat cewek dengan berbagai cara hehehehe.

(*) neng oshin: Neng Oshin kasih tahu ya liriknya sedikit hehe

(*) neng oshin: Hati hati sama si duyeh.. Sipemikat para wanita.. Yang siap merayu dan menggoda dengan segala cara...2x            Reff: duyeh duyeh duyeh kamu memang si duda oyeh.. Matamu oyeh senyumu oyeh isi dompetpun paztinya... Oyeeeeeeeehhhhh=-D  begitulah bang.

www.nagaswara.co.id: Neng secara pribadi punya pendapat apa sama duda oyeh?

(*) neng oshin: Hahahahhahaa pendapat neng oshin sama duda oyeh=))  sbnarnya ini pass bngttt buat Neng Oshin ketawa karna emang lagi ada seorang duda oyeh yang lagi berusaha mendekati Neng oshin

www.nagaswara.co.id: Jadi ngga masalah duda ya.omong2 duda kaya gimana nih yg deketin neng?

(*) neng oshin: Ia sbnarnya gak masalah c bng duda ataupun bujang yang penting  seiman dan baik buat dunia dan akhirat menunjang, duda yng lagi deketin Neng Oshin hahahahaha jadi malu deh. Sebenarnya sama persis sama lagu Neng Oshin yang single ke 2 ini harus hati2 kalau Neng Oshin mau ma dia karna dia Oyeh dompet dan muka nya juga oyeh nggak terlalu tua dan lumayan ganteng  hahaha.  Tapi kan belum tahu ya jodoh ditangan Tuhan, lagian Neng Oshin lagi mau fokus berkarir dulu belum ada kepikiran jauh untuk ke jenjang selanjutnya kalau toh mau deket-deket saja yang penting pengertian dalam segala hal yang terpenting karir mendukung hehe.

(*) neng oshin: Gak ribetin karir Neng Oshin tapi harus mendukung itu yang terpenting.www.nagaswara.co.id/Ary

 

 

 

 

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101284

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66159

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39841

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33967

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31814

Per 1 Mei 2016 mendatang personil Duo Anggrek bakal berganti formasi. Mozza Kirana dalam waktu dekat akan vakum dari Duo Anggrek. Sebagai penggantinya, Putri Unyu bakal menggantikan Mozza sebagai personel Duo Anggrek yang baru.

viewed :25644