12/03/2015 05:03 PM
share on :  
Ucie Sucita Dari Musik Kontemporer Menjelajah ke Dangdut

Musik Dangdut menjadi musik yang semakin mendapat tempat di hati pecinta musik Indonesia. Bahkan trend peralihan genre musik dari para musisi di area luar musik dangdut  ke musik dangdut naik signifikan. Salah satunya penyanyi pendatang baru Nagaswara Ucie Sucita .

" Awalnya aku nggak berani masuk ke genre dangdut .Karena aku melihat dulu penyanyi dangdut itu haruslah seksi

.Sedangkan aku merasa tidak seksi.masuk ke genre dangdut awalnya melawan hati dan aku lebih menekuni musik kontemporer sama grup Babendjo aku vokalisnya,"  ucap Ucie Sucita saat melakukan pemotretan untuk single terbarunya di Studio Nagaswara FM Ciawi Bogor.

BABENDJO sendiri ialah sebuah Grup Musik yang berangkat dari Genre musik kontemporer  dengan keunikannya menggunakan alat musik etnik yaitu ANGKLUNG dan Gambang. Setelah sempat mendalami musik Kontemporer Ucie merambah ke musik Korea pop .Namun , gairah musik dangdut di tanah air akhirnya membakar semangat penyanyi kelahiran Sumedang ini.

" Awalnya aku merasa jenuh dengan genre di musik kontemporer. dan saya melihat dunia entertain Indonesia masih membuka lebar musik dangdut. Musik dangdut juga lebih menghibur dan sekarang di tangan Nagaswara musik dangdut tampil lebih berkelas tidak lagi norak," ujar Ucie Sucita.
 
Hadir dengan single " Aku Bukan Batu Cincin"  Ucie Sucita berharap bisa lekas tertanam di hati pecinta musik Indonesia." single bercerita tentang kebosanan seorang wanita yang lagi-lagi dicuekkin sang pria karena hobi  batunya.Di single ini disebutin semua jenis batu mulai dari pancawarna penyebab cewek merana sampai batu Kalimaya penyebab cewek tidak berdaya," pungkas penyanyi kelahiran 28 Mei ini.www.nagaswara.co.id/Ary

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (5)
JasonUphok
26/07/2017 07:40 PM
1nqhelk6qd3qcier1b baidu baidu kamt63nfpeax3ry8jc
Mkaacorie
25/07/2017 09:06 AM
e08hamlequsdzxsab0 google google xmj057vmfpgawfxcij
Bretttex
17/07/2017 07:20 PM
wh0cd600428 reminyl actonel buy lopid hoodia gnc tegretol xr generic citation
Jaonbus
07/08/2017 01:29 PM
uol7dm1g5qnpx4dwcf baidu co6y1d07t0ckvx89iy
ADownisodo
06/09/2017 07:19 PM
Four to five associated with this juice has to be consumed per week to obtain the desired result. Core maca in the supplier energetix is surely an herb that tests very well for assorted males.

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101233

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66082

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39781

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33872

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31778

Per 1 Mei 2016 mendatang personil Duo Anggrek bakal berganti formasi. Mozza Kirana dalam waktu dekat akan vakum dari Duo Anggrek. Sebagai penggantinya, Putri Unyu bakal menggantikan Mozza sebagai personel Duo Anggrek yang baru.

viewed :24951