22/04/2015 03:02 PM
share on :  
Tika Kristianti Bawakan Single Mantel (Inikah Balasanmu)

Dara cantik berzodiak Sagitarius kelahiran  22 Nopember  1986 ini, memang sangat beruntung karena direkomendasikan langsung oleh Pak Handoko (Produser  Harpa Record ) kepada Pak Rahayu Kertawiguna  selaku CEO NAGASWARA.  Menurut Sarjana S2 Universitas Indonesia  Cumlaude itu, dari pertemuan dengan Pak Rahayu maka dipilihlah sebuah lagu ciptaan Netty  Kartika yang berjudul  “Mantel”. Lagu ini siap dirilis dan dipersembahkan ke khalayak penikmat musik Tanah air.

 Wanita cantik yang beruntung ini tak lain adalah Tika Kristianti. Ia selain ber-IQ tinggi ternyata juga bakat menyanyi mengalir ditubuhnya. Sehingga Single perdananya ini terasa menyentuh jiwa, karena lagunya sangat easy listening dengan arransemen musik yang digarap oleh Ical dari MU Band, serta dibawakan Tika  dengan penuh penghayatan. Maka lagu ini layak dinikmati.

Single “Mantel” ciptaan Netty Kartika yang juga mamanya Tika,  berkisah tentang sakit hatinya seorang wanita yang dipermainkan perasaan cintanya oleh kekasihnya. Sakit karena janji setia yang diingkari . “inikah balasanmu, inikah balasanmu, ternyata dari dulu kau tak pernah berubah. Sudah ku pakai mantel berbulu, kalung dari sutra, kuhias wajah ini, kupantasi diri ini, untuk memikat hatimu, namun apa yang terjadi ,ternyata  kau masih bercinta”. Demikian petikan liriknya sangat dalam dan menyentuh rasa.

Lagu “Mantel” ini, pertama dirilis NAGASWARA dengan album digital Hot Release dan Best Pop Melayu,bersama artis-artis lainnya seperti  Wali, Hello band, Saint Loco dan Lenny Larry. Lagu ini memang bergenre pop dan masuk pada barisan kompilasi lagu-lagu pop NAGASWARA.

Harapan Tika, tentunya keberadaan dirinya lewat lagu ini bisa diterima dan menjadi lagu yang sukses dipasaran musik Indonesia. Dan tentunya kejayaan lagu lagu pop kembali bisa merajai  indutri musik Tanah air. No Music No Life… www.nagaswara.co.id/(PR)

 

 

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (2)
91nmS1AuCM
31/05/2016 10:24 PM
The abiilty to think like that shows you're an expert http://givyyqff.com [url=http://kmefoikye.com]kmefoikye[/url] [link=http://lzldwzols.com]lzldwzols[/link]
L7GpL7MaA8
29/05/2016 06:51 AM
Exlremety helpful article, please write more.

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101060

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65856

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39619

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33681

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31691

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24824