14/07/2011 12:01 PM
share on :  
Siti Badriah Hadirkan Single Terbaru Melanggar Hukum

Satu lagi artis produk Nagaswara hadir di dunia musik Indonesia. Dia adalah sosok gadis cantik bernama Siti Badriah. Bagi gadis berambut panjang ini, pengalamannya di dunia tarik suara sudah mendarah daging dalam dirinya.

Berbagai festival juga pernah dijajaki Siti untuk mengasah kepiawaian bernyanyi yang dimilikinya. Saat ini di usianya yang ke 20 tahun ini, Siti merasa sudah waktunya untuk membuktikan kepiawaiannya bernyanyi kepada publik.

"Sejak duduk kelas 2 SD aku sudah hidup di atas panggung. Tapi waktu itu aku masih kecil dan tidak tahu apa-apa meski sudah berani menyanyi di hadapan orang banyak. Bahkan aku sudah keliling dan nyanyi bareng dengan sejumlah penyanyi ternama," ungkap Siti menceritakan pengalamannya.

Bakat dan darah seni yang mengalir di tubuh Siti kemudian ditangkap oleh pencipta lagu Endang Raes. Melihat bakat Siti yang sangat kental dengan lagu-lagu bergenre musik house musik, membuat Endang Raes menawarkan kepada Siti untuk membawakan lagu ciptaannya.Tawaran Endang Raes pun diterima oleh Siti. Bahkan single yang berjudul Melanggar Hukum sengaja diciptakan Endang untuk Siti. Setelah cocok, lagu tersebut ditawarkan kepada pihak Nagaswara yaitu Bapak Rahayu Kertawiguna.

"Bersama Endang Raes, Siti dibawa ke Nagaswara untuk bertemu dengan Bapak Rahayu. Setelah bertemu dengan Bapak Rahayu, Siti dan single Melanggar Hukum akhirnya diterima oleh Nagaswara, " ujar Siti menceritakan perjalannya menuju dunia rekaman.

Single Melanggar Hukum sendiri merupakan sebuah lagu berirama remix yang menjadi ciri khas ciptaan Endang Raes. Cerita dari single itu sendiri memang sedikit nakal. Hal ini merupakan pertanyaan bagi seorang wanita yang telah jatuh cinta kepada seorang pria  beristri.

"Di single Melanggar Hukum ini saya sebagai seorang wanita bertanya, apakah mencintai pria beristri termasuk melanggar hukum? Apakah ada undang-undangnya?" kilah Siti.

Ciri khas Siti dalam penampilannya saat bernyanyi memiliki satu icon yang sampai saat ini menjadi kebanggaannya. Gadis kelahiran 11-11-1991 ini memiliki rambut panjang hingga betis kakinya. Nah dengan bermodal rambut panjang ini, Siti menjadikan rambutnya tersebut sebagai icon dirinya. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (6)
ayik
27/08/2011 09:18 AM
kok foto-fotonya badria gak ada bos?? Update foto dong.. Bakal jadi idola baru neh...
herry
24/07/2013 07:58 AM
mba siti cantik kirimin lgu donk
ryakabur
24/07/2013 07:55 AM
cntik
adar
19/03/2013 04:42 PM
wow rambutnya gk kurang panjang tu?
zain
13/01/2013 09:23 PM
singlemu kaliini keren? aku suka...
Raden
01/05/2014 10:13 AM
MNTP neng

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100515

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :64978

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39077

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :32528

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31326

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24447