08/05/2015 10:01 AM
share on :  
Eddy Law Bermimpi Kekasih Tak Setia

Pria bernama Dr. (Cand) Eddy RH.SH MH, biasa dipanggil Eddy Law, dikenal sebagai seorang pengacara sekaligus magician muda, serta dosen pidana fakultas hukum di salah satu perguruan swasta terkenal. Sepak terjangnya menjadi kuasa hukum NAGASWARA dalam kasus yang hangat terjadi saat ini yaitu kasus Mechanical Right yang diduga dilanggar oleh rumah karaoke Inul Vista dan rumah karoke lainnya.

Selain itu, Eddy juga menjadi kuasa hukum kasus pelecehan seksual yang menimpa penyanyi cilik Tegar (Kuasa hukum dari label Harpa records). Kuasa hukum Radja band dalam kasus pelanggaran hak cipta  rumah karaoke Princess Syahrini. Patut mendapatkan acungan jempol karena reaksi Eddy sangat cepat, mumpuni dan disegani lawan, dalam menguak dan memperjuangkan kasus demi kasus menuju ranah hukum, ia tidak gegabah dan  sangat cermat.
 
Tapi rupanya ada hal lain yang bergejolak dalam diri Eddy Law. Dibalik sisi humanisnya, ada jiwa entertainment, ada jiwa  penghibur yang mengalir dalam darahnya, bakat menyanyi selalu berdetak kencang  disela kesibukannya dalam mengurusi hukum. Kini talenta bernyanyinya itu ia buktikan dengan merilis single “Mimpi Semalam” selanjutnya  Eddy memproduksi video klip untuk single“Mimpi Semalam” bersama sutradara Rony Room yang tentunya dipayungi Label Big Indie NAGASWARA.

"Selain berprofesi sebagai pengacara, saya juga suka menyanyi. Bahkan sebelum masuk NAGASWARA, saya sudah memiliki album yang beredar di Malaysia. Saat ini saya sedang mempersiapkan single  “Mimpi Semalam”, ungkap Eddy.

Ditambahkan “Mimpi Semalam” ini bercerita tentang penantian seseorang yang sia-sia, satu janji hidup bersama musnah sudah karena berakhir dengan kekecewaan, sang pasangan yang dicinta ternyata tidak setia.

Saat ditemui di lokasi syuting “Mimpi Semalam” di Griya 19 kawasan Cikereteg, Bogor. Single bernuansa  pop dangdut, dipadu dengan berpakaian ala India. Rupanya Eddy tidak sendirian berakting, ia  ditemani model cantik penyanyi “Jagung Bakar” Lynda Moy untuk menari dan beradu akting layaknya artis penyanyi Bollywood.

Semoga bakat alami yang dimiliki Eddy Law ini  bisa diterima di Industri musik Tanah Air. Lagu “Mimpi Semalam”  yang berirama nge - beat ini bisa membuat semua orang bergoyang. Selain itu ada pesan khusus dari sang pengacara muda ini untuk generasi muda Indonesia, agar menghindari membeli atau memiliki product bajakan. STOP MEMBELI BARANG BAJAKAN !!! www.nagaswara.co.id/(PR)

 

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101344

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66301

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39948

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :35447

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34155

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31892