11/05/2015 08:04 AM
share on :  
Dapatkan VCD Karaoke Goyank Dangdut di Alfa Midi dan Lawson

NAGASWARA bekerjasama dengan Alfa Midi dan Lawson meluncurkan album VCD Karaoke bertajuk Goyank Dangdut. Album yang berisi 12 video Dangdut paling HIT ini menampilkan artis-artis dangdut papan atas seperti Zaskia Gotik, Fitri Carlina, Siti Badirah, Hesty, Duo Anggrek, Bebizie, Nyimas Idola, Ratu Idola, Devy Berlian, Sherly Mey, Oliv dan Herri Idola.

Sebagai pembuka single Tarik Selimut milik Zaskia Gotik. “Tarik Selimut”  diciptakan oleh R. Kerta (CEO NAGASWARA sekaligus pencipta lagu Zaskia, “1 Jam”), Yogi “Gaijin” (pencipta lagu Zaskia, “Bang Jono”), dan RoelSwara. Kolaborasi ketiganya menghasilkan lirik-lirik jenaka tentang seorang gadis yang kecewa menunggu kekasihnya. “Jam 1, jam 2, jam 3 kau tak datang-datang. Jam 4, jam 5, jam 6, hari mulai petang.  Jam 7, 8, 9, kok nyamuk yang datang. Kubanting pintu, tarik slimut, bobo manis aja. Seperti apa videonya? Bisa anda dapatkan di album VCD Karaoke  Goyank Dangdut.

Di video ke dua hadir single "Suamiku Kawin Lagi" milik Siti Badriah. Single yang bercerita seorang istri yang menderita karena ditinggal suaminya kawin lagi ini diciptakan oleh Kang Endang Raes. Roni Room adalah sutradara video klip Kawin Lagi ini. Adegan Siti Badriah saat ditinggal suami pun tergambar di dalam video klip yang berlokasi di Taman Mini, Jakarta Timur dan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

" Keren ya VCD Karaoke Goyank Dangdutnya, ada lagu aku lho "Suamiku Kawin Lagi", selain ada lagu aku ada juga lagu punya temen-temen aku seperti Fitri Carlina, Zaskia Gotik, Bebizie dan lain-lain, buruan beli ya," ungkap Siti Badriah saat mengunjungi Alfa Midi di kawasan Cempaka Putih, Senin (4-05-2015) lalu.

Untuk single ke 3 tampil video "Klepek-klepek" milik Hesty. Video klip Klepek-klepek milik Hesty ini digarap sutradara Ipal dan mengambil lokasi di studio SUKAMOTO di kawasan Jelambar, Jakarta Barat.

Single keempat VCD Goyank Dangdut menampilkan single "ABG Tua" milik Fitri Carlina. Single milik Pl4t band ini menjadi single pembuka nama Fitri Carlina di blantika musik dangdut. Video klip Fitri Carlina digarap oleh sutradara ternama Rizal Mantofani. Pemilihan klip ABG  Tua di album VCD Karaoke Goyank Dangdut menjadi daya tarik pecinta dangdut untuk memiliki VCD Karaoke yang dijual hanya di Alfa Midi dan Lawson ini.

Selain itu video-video menarik lainnya dari single "Sir Gobang Gosir" milik Duo Anggrek, single "Duda Anak 2" milik Nyimas Idola, single "Cintamu Oplosan" milik Ratu Idola, Single "Tanpa Kekasih" (ft Iwey Kim) milik Devy Berlian, "Jiaah" milik Oliv,  "Tante Jamilah" milik Herri Idola dan single "Kecanduan Cinta" milik Sherly Mey akan melengkapi VCD Karaoke Goyank Dangdut ini. Jadi tunggu apalagi segera miliki VCD Karaoke Goyank Dangdut dan dapatkan di Alfa Midi dan Lawson. www.nagaswara.co.id/Tim NMC
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100856

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65522

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39445

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33185

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31587

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24672