26/05/2015 05:04 PM
share on :  
Duo Anggrek Jadi Nyonya Tempoe Doeloe

Duo Anggrek semakin eksis dengan single ketiga mereka yang berjudul " Cikini Gondangdia". Bahkan dalam waktu dekat eksistensi Duo Anggrek dalam industri musik semakin kukuh dengan  hadirnya album Videoke Duo Anggrek.

“Kita punya rahasia dan mau bikin kejutan buat pecinta musik Indonesia. salah satu kejutannya berhubungan dengan pembuatan video klip hari ini Cikini Gondangdia,” ujar  Devay personil Duo Anggrek di Beer House Jatinegara Xtainment Jakarta Timur, Selasa (26/5/2015).

Pembuatan video klip garapan Rony Rom di Jatinegara xtainment merupakan rangkaian syuting yang dilakukan sebelumnya.

" Kita sudah syuting di stasiun kereta,di kota tua dan sekarang di Beer House untuk pelengkap. Di kota tua style kita modern sekarang di sini kita lebih klasik,” ucap Moza personil Duo Anggrek.

Kemasan klasik Devay dan Moza terlihat dari style rambut dan kostum yang digunakan. Mozza mengatakan, gaya rambutnya menganut nyonya besar tempo dulu. " Rambut aku dan baju bergaya nyonya besar tempoe doeloe. Kita berdua seperti nyonya jaman Belanda di Djakarta,” pungkasnya. www.nagaswara.co.id/Ary
 

 

 

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101350

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66316

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39955

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :38523

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34181

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31907