03/06/2015 10:05 AM
share on :  
Fitri Carlina Kembali Hadirkan Gantengnya Pacarku

Fitri Carlina merilis single terbarunya berjudul “Gantengnya Pacarku”. Single ini sendiri pernah populer sekaligus menjadi debut rekaman sang kakak, Nini Karlina di tahun 1992. 

Lewat Fitri, single “Gantengnya Pacarku” berubah bentuk. Jika sebelumnya lagu ini kuat dengan gaya disko dangdut yang mewabah di paruh tahun 80-an hingga awal 90-an,  maka sekarang konsep musiknya jauh lebih fresh, simple  dan modern. “Gantengnya Pacarku” versi Fitri tampil dengan format musik EDM atau Electronic DanceDhut Music yang digarap Roy. B.

“Sekarang lagunya lebih beda. Beberapa part di lagu ini bahkan musiknya tidak sama lagi dengan milik Ka Nini,” kata Fitri.

Single “Gantengnya Pacarku” memiliki makna luar biasa bagi Fitri dan keluarga besarnya. Pasalnya, lewat lagu karya Jalis Adiluhung inilah nama sang kakak, Nini Karlina melejit dan menjadi salah satu penyanyi dangdut papan atas awal tahun 1990-an. Saat single ini pertama kali dirilis sekaligus menjadi judul album perdana Nini Carlina di tahun 1992, Fitri baru berusia 6 tahun. Sukses lagu Nini di pasaran saat itu, memberikan inspirasi bagi Fitri kecil untuk mengikuti jejak sang kakak.

“Iya, lagu ini punya arti mendalam bagi aku, Mba Nini tentunya, dan keluarga. Pokoknya, lagu ini dahsyat,” ungkap Fitri.

Sebenarnya, Fitri sempat menyanyikan ulang lagu ini dalam versi koplo beberapa tahun yang lalu. Sambutan masyarakat cukup bagus. Namun, momen perkenalan “Gantengnya Pacarku” versi EDM di tahun 2015 ini dianggap Fitri berbeda.

“Konsep musik yang sekarang menarik banget. Semoga masyarakat bisa dengan cepat menerima lagu ini,” harap Fitri.

Nama Fitri Carlina mencuat ketika menyanyikan lagu “ABG Tua” tahun 2012.  Selanjutnya istri pilot bernama Hendra Sumendap ini merilis beberapa single untuk mengisi album perdananya di bawah bendera NAGASWARA. Tahun 2014, Fitri memperkenalkan album bertajuk “Anti Galau”. Di album ini, ia jugaberduet denga Saipul Jamil lewat lagu “Suka Sama Suka”.

Dara kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur,   29 Mei 1987 ini mengawali karier keartisannya dari panggung ke panggung.  Nama Fitri dikenal luas ketika membawakan lagu “SMS” dalam versi bahasa Jawa di tahun 2006. Tercatat sejumlah kegiatan  off air dan on air  telah diikutinya, dari tingkat nasional hingga Asia. Bakat Fitri yang besar di dunia seni, membuatnya dengan mudah masuk dan mengembangkan karier di dunia akting, presenter, model iklan dan TVC.www.nagaswara.co.id/ (PR)
 

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101227

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66074

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39769

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33859

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31773

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24927