20/06/2015 08:04 AM
share on :  
Merpati Band Rilis Single Religi Bertajuk Sabar

MERPATI band yang selalu tak ingkar janji, kembali meluncurkan karya religi terbaiknya. Kali ini tema kesabaran yang di angkat. berjudul “SABAR” menandai lagu religi MERPATI dalam menyambut bulan Ramandhan yang penuh berkah. Bercerita tentang arti sebuah kehilangan dan getirnya cobaan, dimana tiada tempat mengadu lagi kecuali hanya padaMU, tiada tempatku meminta hanya kepadaMu, semua cobaan akan kuhadapi dengan kesabaran, semua ku pasrahkan hanya  kepadamu YA Allah.  Demikian bunyi lirik lagu single “SABAR”  karya  Muhammad Andi  Derisman yang juga vokalis di grup band ini.

Kabar bahagia ini menurut  Andi  tak lain untuk menjawab penantian para Sayap – Sayap MERPATI yang ada di seluruh Indonesia dan mancanegara yang selalu setia menemani. Ditambahkan Andi, bahwa CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna menyarankan agar kumpulan lagu religi dari MERPATI dijadikan album religi karaoke diantaranya single Caraku Mensyukuri, Tobat, La Tahjan (2013), Doa Untuk Ibu Bapak (2014), Jalan Terangmu, Ampuni Aku, dan SABAR (2015).

MERPATI band merupakan kumpulan dari beberapa personil yang berangkat dari hobi yang sama yaitu sama - sama  menyukai musik. Dan untuk mencurahkan bakatnya itu mereka sepakat nge band bareng dan pada Oktober 2002 terbentuklah nama MERPATI dengan anggota Rani pada vokal, Andi vokal juga rhytem, Daus pada gitar, Ayus bass, Boegil Drum .

Memulai mengepakkan sayap di kota kelahirannya di Banjarsari, Ciamis – jawa Barat. Ternyata mendapat sambutan yang hangat dari sejumlah radio  dan terus merambah ke tempat lainnya. Kaset dan CD bajakan yang tak tak tahu siapa pelakunya beredar dipasaran. Dan akhirnya MERPATI bertengger di NAGASWARA sampai saat ini.

Nama MERPATI band mengambil nama burung dengan maksud bahwa burung MERPATI mengandung filosophy yang bisa terbang tinggi dengan kepakan sayapnya. Burung ini pun sebagi lambang kesetiaan. Dalam pengertian tersebut terdapat kesesuaian  dengan visi dan misi yaitu menyebarkan kesetian dan perdamaian. MERPATI band berharap kesetiaan diantara personil tetap terjaga dengan solid serta harapan, asa dan cita – cita  dapat tercapai kebersamaan dengan kepakan sayap yang melesat tapi pasti, untuk terbang tinggi… amiin. www.nagaswara.co.id/ (PR)

 



 

 

 

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100854

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65513

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39442

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33178

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31583

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24660