10/08/2015 02:03 PM
share on :  
Artis NAGASWARA Meriahkan Malam Puncak HUT SCTV 25

Salah satu stasiun televisi nasional, SCTV bulan Agustus ini bakal menggelar perayaan hari jadinya yang ke-25. Karenanya, sejak bulan April lalu hingga puncak tahun peraknya nanti, stasiun tv tersebut akan menyajikan rangkaian program teristimewanya.

Mulai dari aksi sosial yang dirangkum dalam program 'Kejutan Bayi SCTV' dan 'Jembatan Asa SCTV' hingga berbagai kompetisi yang bertabur hadiah.

'Jembatan Asa SCTV' merupakan upaya SCTV untuk menggalang kepedulian pembangunan dan revitalisasi jembatan akses penghubung daerah yang rusak atau terputus sehingga menghambat mobilisasi masyarakat setempat.

Sedangkan 'Kejutan Bayi SCTV' adalah sebuah program yang sudah empat tahun hadir di SCTV. Program ini untuk memberikan bantuan uang kelahiran dan paket perlengkapan bayi kepada keluarga kurang mampu. Bertepatan di HUT Ke-25, SCTV akan menyantuni bayi yang lahir pada tanggal 24 Agustus 2015.

Selain aksi sosial, 'Indonesian Short Film Festival 2015' turut mewarnai kemeriahan hari jadi SCTV. Festival film pendek pertama yang diprakarsai SCTV ini terbuka untuk berbagai genre, baik drama, trailer, komedi, aksen dan animasi. Masing-masing berdurasi 5-15 menit.

Pendaftaran 'Indonesian Short Film Festival 2015' dibuka mulai 15 April hingga 27 Juni 2015 dengan para juri antara lain Acha Septriasa, Dennis Adishwara, Monty Tiwa, Sidi Saleh dan juri dari pihak SCTV.

Dalam perayaan tersebut, SCTV juga menggelar kontes video yang diperuntukkan bagi masyarakat. Kontes pertama adalah 'Video Greeting SCTV 25 Tahun' yang merupakan ajang kreativitas pemirsa dalam membuat video ucapan ulang tahun ke SCTV. Temanya 'SCTV 25 Tahun Selalu Teristimewa'.

Selain itu ada pula 'Kontes Video Klip Gojiqo SCTV 25 Tahun' dan ‘Video Bumper SCTV 25 Tahun’. Pendaftaran untuk ketiga kontes dibuka mulai 1 mei hingga 1 Agustus 2015.

Acara yang tak kalah menarik adalah 'Hujan Rejeki SCTV', dimana sebuah truk unik SCTV akan keliling membagikan hadiah di 25 daerah di Indonesia pada 1-15 Agustus 2015.

Puncak acara HUT SCTV ke-25 makin spektakuler dengan siaran live selama 25 jam sampai pada malam puncak perayaan, 24 Agustus 2015.

"Melalui serangkaian program teristimewa, SCTV ingin merangkul pemirsa setianya untuk lebih dekat dan loyal terhadap tayangan-tayangan SCTV," terang Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwi Achmad di Jakarta, baru-baru ini.

Kemeriahan HUT SCTV ini akan semakin semarak dengan siaran langsung selama 25 jam sampai malam puncak yang digelar 24 Agustus 2015. Sederet bintang papan atas dapat dipastikan turut menjadi pengisi acara di HUT Perak SCTV ini.

Sejumlah artis NAGASWARA seperti, Zaskia Gotik, Duo Anggrek, Sherly Mey, Ratu Idola dan sejumlah artis lainnya akan mengisi malam puncak HUT Perak SCTV. Senin (10-08-2015), sejumlah artis pendukung acara melakukan jumpa pers di gedung SCTV di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan.www.nagaswara.co.id/SCTV
 

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100765

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65362

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39340

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :32992

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31502

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24586