02/10/2015 12:05 PM
share on :  
Oki Jaluz Dkk Berdoa Demi Musik Anti Pembajakan

Anggapan bahwa anak band biasa hidup glamour dan jauh dari Agama, itu tidak benar. Seperti Oki (drumer) dan Reeka, Jaluz Band, kini mulai mendekatkan diri kepada hal-hal yang berunsur religi dan ketuhanan. Hal ini dipicu karena terpuruknya musik beraliran Pop yang akhir-akhir ini sebagian besar tergeser oleh genre musik lain.

Sehingga momen kelam ini menjadi salah satu pemicu buat mereka (anak band) untuk merenung dan mendekatkan diri kepada Tuhan. Mereka tentu berharap, musik yang digeluti selama ini kembali menjadi penerang, pemacu semangat dan melindungi segala kebutuhan.

Bahkan, anak band sekelas Kaka Cobra, baru-baru ini telah membangun sebuah Mushollah atau Langgar di sekitar tempat tinggalnya. Hal ini karena ia merasa sudah saatnya, anak band untuk banyak berdoa demi kebangkitan musik di tanah air.

"Banyak berbuat kebajikan, saya dulu memang preman yang ditakuti, tapi mending menjadi mantan preman daripada mantan Ustadz," ujar Kaka, saat ditemui di Nagaswara Building, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015).

Kaka juga mengatakan, tampang boleh seram, tapi hati harus tetap lembut dan penuh kasih sayang. Sementara itu, Oki (Drumer Jaluz) juga memberikan ungkapan yang sama. "Sambil menunggu proggres selanjutnya, saya malam ini ikut pengajian deket rumah, tapi ini sudah menjadi rutinitas sih, sekalian memanjatkan doa supaya sidang pelanggaran hak Mechanical Rights berjalan sesuai harapan," ungkapnya, saat dihubungi melalui sambungan telepon. www.nagaswara.co.id/KimSadewa

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100936

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65665

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39507

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33401

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31639

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24752