20/10/2015 02:05 PM
share on :  
Siti Badriah FTV Janji Siti Untuk Ibu di MNCTV

Eksistensi Siti Badriah di jagad hiburan Indonesia kian tumbuh. Selain kiprahnya diindustri musik, penyanyi dangdut dengan hits single Bara Bere ini  juga sudah merambah dunia akting. Sejumlah FTV  dan Film layar lebar beryajuk Palasik sudah diperankan olehnya. Pada 22 Oktober 2015 mendatang tepat pukul 14.00 WIB, Siti Badriah akan membintangi FTV bertajuk "Janji Siti Untuk Ibu".

" FTV Janji Siti untuk Ibu ini merupakan kisah nyata Neng sendiri, dimana ceritanya tentang perjuangan ibu yang diperankan Wieke Widiowaty," jelas Siti Badriah.

Janji Siti Untuk Ibu adalah FTV produksi MNC pictures garapan sutradara Chiska Doppert dan dibintangi dua aktor dan aktris ternama seperti Wieke Widiowaty dan Tasman Taher.

Sinopsis cerita FTV Janji Siti Untuk Ibu sebagai berikut: Digosipkan masuk list Artis yang bisa diajak kencan, membuat Sibad (Siti Badriah, seorang penyanyi dangdut) meradang, terlebih ibundanya yang tidak tahu menahu kebenaran gosip tsb sempat shock, bahkan ibundanya melarang Siti pulang kekampung halamannya sebelum bisa membuktikan kalo gosip itu tidak benar.

Siti terpukul, terbayang dalam benaknya masa-masa sulit perjalanan kariernya sebelum dirinya bisa menjadi penyanyi dangdut terkenal seperti sekarang ini. Bermula dari kecil Siti sering ikut ayahnya yang punya group musik dangdut manggung dari satu hajatan ke hajatan lainnya, hingga Siti mengikuti ajang kontes pemiliha penyanyi dangdut dari salah satu stasiun teve dan membuatnya memenangi ajang tsb. Kesuksesanpun diraih Siti, namun disaat kariernya berada dipuncak tiba-tiba Siti digosipkan terlibat prostitusi artis. Kasus tsb membuat kontrak Siti dengan sponsor dibatalkan biarpun Siti sudah mengklarifikasi kalo dirinya di fitnah.  Musibah Siti belum berakhir, managernya melarikan uang Siti. Siti hanya bisa berpasrah diri menghadapi semua cobaan itu, ia hanya berharap semua ini segera terungkap kebenarannya.

"Penasaran dengan FTV Eneng, Janji Siti Untuk Ibu jangan sampai kelewatan ya tanggal 22 Oktober 2015 pukul 14.00 WIB," ajak Siti menyaksikan aktingnya di FTV Janji Siti Untuk Ibu. www.nagaswara.co.id/Tim NMC

 

 

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101417

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :66439

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :52524

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :40051

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :34379

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31987