26/10/2015 08:05 AM
share on :  
Tigabelas Tahun Merpati Terbang Tinggi

Menyambut 13 tahun perjalanan Merpati yang berkiprah di dunia musik  Indonesia (22 Oktober 2002  hingga 22 Oktober 2015), Merpati Band dari Ciamis dengan  personil Rani (Vocal), Andi (Vocal/ Accoustic Guitar), Dauz (Lead Guitar),  Ayuz (Bass), Boegil (Drum) serasa semakin tinggi terbang mengepakkan sayapnya.

Belum lama ini, Merpati band baru saja mengeluarkan album VCD religi. Album ini diharapkan bisa  mewakili perjalanan semua personil Merpati untuk tetap solid dan berharap tetap  setia erat diantara kedekatan diantara personil nya untuk berkarya lebih  harmonis lagi menciptakan karya karya lagu yang tentunya mempunyai  ciri khas dari musik merpati sendiri yang membedakan dengan band  yang lain yaitu dengan pop dialog yang bersahut sahutan antara vocal  cewek dan cowok nya yang mempertegas dari nama merpati itu sendiri  yang identik dengan berpasangan.

" Tentunya dengan album dan single terbaru yang Merpati persembahkan buat para fans yang kita sebut ‘Sayap sayap Merpati, para personil Merpati berharap akan terus setia selamanya mendukung dan  mensupport Merpati untuk terus berkarya karena dengan adanya mereka  kita terus termotivasi dan merasa di hargai akan karya karya yang telah  kita buat, karna tanpa mereka kita bukan apa apa seperti Merpati yang  kehilangan sayapnya," pungkas Andi Merpati.

Pada tanggal 20 Desember 2015 mendatang, Merpati akan menyapa para 'Sayap-sayap Merpati' di Hong Kong dalam acara Sahabat Music Awards 2015.

Menurut pencipta lagu Tak Selamanya Selingkuh itu Indah ini, Merpati tengah menunggu song list yang sudah ditentukan dari pihak Smartone. Bahkan Andi yang ditemani oleh Ayuz membocorkan sedikit tentang rencana mereka yang bakal memberi sedikit sentuhan dangdut di salah satu lagu Merpati.

"Kejutannya adalah salah satu single Merpati akan diberi sentuhan dangdut, bahkan semoga bisa featuring bareng Zaskia Gotik. Tapi kan yang menentukan lagunya memang dari pihak sana, jadi kami masih merahasiakan judul lagu yang mana yang akan diarransemen dengan sentuhan dangdut," terang Andi.www.nagaswara.co.id/Tim NMC

 

 

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101028

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65830

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39590

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33635

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31684

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24809