29/10/2015 11:01 AM
share on :  
Ajang Penghargaan Dimata Endang Raes

Ajang penghargaan buat insan musik di jaman sekarang, menurut Endang Raes (pencipta lagu senior) hampir mirip proses pembagian warisan keluarga.

"Ibarat bagi-bagi warisan buat keluarga, enggak mungkin warisan itu dibagi ke tetangga, adapun yang diberikan keluar itu sedikit wakaf atau secuil hibah semata," ungkap Endang Raes saat hadir di sebuah stasiun televisi, tadi malam.

Menurut penyelenggara, tentunya syah-syah saja karena dialah yang mengadakan hajatannya. "Tapi bagi penilaian umum tentu beda karena tidak mengerti permainannya," jelas pencipta lagu Berondong Tua ini.

Endang Raes juga menyarankan, sebaiknya tidak usah terlalu bangga saat menerima penghargan di jaman sekarang. Apalagi yang menerima berturut-turut di kategori yang sama di setiap tahunnya.

"Seharusnya malu karena orang awam berfikir sepertinya pialanya dibeli mirip-mirip ya, padahal seharusnya pencipta terpopuler tahun ini diberikan kepada Yusac & kategori penyanyi Solo pria terpopuler yang layak menerima adalah Beniqno, ini versi umum," terangnya.

Yang paling tidak berbeda dibanding tahun lalu, dan membuat heran ada kategori yang disandang oleh orang yang sama alias monoton.

"Supaya nampak bergilir bergantian atau yang lain selain Beniqno, pencipta terpopuler dulu Nurbayan sekarang Nurbayan lagi, solo terpopuler dulu Saipul Jamil sekarang Saipul Jamil lagi, hahaha," tandasnya.www.nagaswara.co.id/KimSadewa

 

 

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100637

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65175

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39224

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :32827

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31391

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24519