30/10/2015 12:03 PM
share on :  
Denias Penyanyi Dangdut Cowok Pendatang Baru

Banyak penyanyi dangdut baru bermunculan, namun kebanyakan penyanyi wanita. Nyaris tak ada penyanyi dangdut pria baru muncul di industri musik nasional.

Hadirnya Denias penyanyi dangdut pria pendatang baru di NAGASWARA tentunya menjadi harapan untuk penerus pedangdut pria yang berkualitas. Pemilik nama lengkap Deni Faisal Ismail atau lebih dikenal Denias merupakan jebolan KDI 2014 MNCTV diurutan finalis top 9.

"Tahun 2014 mencoba saya ikut Audisi kontes dangdut di bandung namun gagal. Tak putus semangat , lalu saya mencoba juga ikut audisi  Kontes dangdut lain di Jakarta dan lolos. Dari 16 kontestan dan saya bertahan di 9 besar. Setelah selesai kontes saya langsung kontrak dengan salah satu management dengan jangka waktu 1 tahun. Selesai kontrak, saya di kenalkan oleh kerabat dekat saya dengan Bapak Rahayu sebagai owner NAGASWARA, lalu saya mendengarkan single saya dengan judul “Terima Cintaku". Sangat bersyukur sekali lagu Terima Cintaku bisa diterima oleh Bapak Rahayu dan saya bangga bisa bergabung dengan Lebel besar (NAGASWARA) terhitung sejak tanggal 6 Oktober 2015," jelas Denias menceritakan perjalanannya masuk NAGASWARA.

Denias sendiri Sejak  sejak SMK mulai serius menekuni dunia tarik suara, dengan ikut perlombaan-perlombaan, kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler seperti Paduan suara, vocal group, band, seni sunda (karawitan) bahkan marawis (sebagai vocalis).

"Sejak SMK saya lebih intens ikut latihan seni sunda (karawitan) bersama guru saya Bapak Edy Wangsa Wijaya tokoh seni senior di Kab.Cianjur sekaligus guru di sekolah. Sejak bertemu dengan beliau saya selalu di daulat dan dilibatkan di perlombaan-perlombaan kawih,pupuh dan Cianjuran tingkat Kabupaten maupun provinsi Jawa Barat. Dari perlomba-perlombaan itu saya mendapatkan juara sehingga mendapat apresisasi dari sekolah dengan bentuk beasiswa di setiap perlombaan yang saya ikuti. Tahun 2012 mulai ikut lomba dengan genre dangdut di salah satu tv lokal di Cianjur dengan tema  “Raja dan Ratu Dangdut”, pertama ikut lomba dengan genre dangdut langsung mendapat juara 1. Dari situlah saya mulai menekuni dan mempelajari dangdut. dari juara yang sebelumnya itu saya mulai percaya diri ikut perlombaan-perlombaan dengan genre dangdut di Cianjur bahkan di Bandung."  ujar Denias.

"Terima Cintaku" menjadi pembuktian Denias untuk bisa terus eksis  dalam jagat musik dangdut.Karena selain menyanyikannya " Denias sendiri yang menciptakan single " Terima Cintaku" .

" Terima Cintaku aku sendiri yang menciptakan dan isi lagu Terima Cintaku ini menceritakan sebuah pengharapan dan pengungkapan perasaan seseorang agar cintanya bisa di terima Konsep lagu ini yaitu dangdut modern,dengan sentuhan musik india dan Arabic.Harapan saya lagu terima Cintaku ini bisa di terima oleh masyarakat sebagai penikmat musik dan lagu terima cintaku ini bisa menjadi lagu unggulan di radio-radio seluruh Indonesia," pungkas Denias. www.nagaswara.co.id/Ary

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar (1)
bebe charlota
30/11/2015 07:18 PM
Suka lagunya....kren yah walau pun nyontek lagu bollywod is okk... Suara denias biasa biasa aja tpi untuk face cakep bangett yakinlah bisa bersaing sma artis dangdut pria yg lain...

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :100771

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65367

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39346

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33010

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31505

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24588