28/12/2015 04:06 PM
share on :  
Merpati Kembali Hadirkan Single TSSII 2 (Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah)

 Masih ingatkah dengan lagu “Tak selamanya Selingkuh Itu Indah” (TSSII) tahun 2007. Dengan nama album yang sama yang membawa nama Merpati band jadi dikenal. Lagu ini seakan tak terpisahkan dan menjadi icon dari Merpati band sendiri. Orang ingat lagu TSSII pasti orang ingat Merpati band, begitupun sebaliknya. Lagu ini begitu melekat dan masih populer hingga saat sekarang. Terbukti  lagu ini masih banyak di putar di radio- radio dan masih banyak orang pasang RBTnya, lagu ini sekan menjadi theme song bagi orang yang berselingkuh atau korban dari perselingkuhan atau pengingat orang untuk tidak berselingkuh.

Lantas karena banyaknya permintaan untuk dibuat kelanjutan ceritanya dari lagu TSSII dan untuk mengingatkan Merpati band masih eksis  dan produktif  maka Merpati band kembali merilis lagu “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah 2” (TSSII 2) sekuel dari TSSII. Lagu ini kembali diciptakan Andi sang vokalis dan juga yang menjadi motoris Merpati.  Desember ini,  lagu tersebut siap dirilis ke seluruh radio se Indonesia. Lagu ini sepertinya sengaja dibuat bersambung karena diharapkan bisa mengulang kembali kesuksesan Merpati band. Maka Tak Heran saat ini Judulnya hanya ditambah angka 2 yakni “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah 2” (TSSII2).
 
Lagu TSSII 2  bercerita  bahwa perselingkuhan  harus segera di akhiri dan cukup hanya menjadi rahasia saja, karena sesungguhnya selingkuh itu perbuatan negatif dan tak selamanya selingkuh itu indah. Sehingga sebenarnya lagu ini membawa misi bahwa perselingkuhan itu tidak enak, harus sembunyi sembunyi, ada yang tersakiti dan tidak ada kejelasan dalam suatu hubungan. Dan dimana sebuah kesetiaan ternodai. Jadi sebaiknya perselingkuhan harus segera di akhiri.
 
Adapun konsep musik dilagu ini secara aransemen ala musik Merpati banget. Dengan nuansa dan tempo yang sama tidak jauh berbeda dengan konsep muisk TSSII yang pertama , masih dengan konsep yang  bersahut sahutan antara karakter vokal andi dan Rani . Dan dari segi liriknya pun tetap masih ada benang merah dengan lagu TSSII yang pertama.
 
Merpati band asal Banjarsari, Ciamis, Jawa Barat. Dibentuk pada 22 Oktober 2002, nama band ini dikenal sejak merilis lagu “Tak Selamanya Selingkuh  Itu Indah.” band yang di gawangi oleh Rani (vocal), Andi (vocal/rhytem), Dauz (gitar), Ayuz(bass), dan Boegil (drum) genap berusia lebih dari satu dekade. Di sepanjang karir mereka, Merpati sudah merilis album yakni “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah (2008) “Setia Selamanya Denganku”(2012). Dan satu album religi Merpati pada tahun 2015.
 
Harapan Merpati lewat lagu TSSII 2, semoga para penikmat musik Indonesia lebih ingat lagi dengan Merpati band dan mudah mudahan karya-karya Merpati Band selalu dinantikan dan diterima lagi khususnya buat para penggemar Merpati yaitu Sayap – Sayap  Merpati. Kini Kerinduan dan penantian kalian tidak sia sia. Dan do’akan semoga Album berikutnya dari Merpati Band cepat rampung . 
 
“Nama Merpati Band adalah lambang sebuah kesetiaan, InsaAllah tak kan ingkar janji untuk menciptakan karya terbaik dan memepersembahkannya untuk kalian semua, “ ucap Andi.www.nagaswara.co.id/ (PR) 
 
 
 

 

 

 
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :101077

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :65867

Prestasi penyanyi “Dewi Marpaung atau akrab disapa Dewi Marfa” dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi .Kariernya sebagai penyanyi dilalui dari berbagai festival dengan hasil kalungan juara event nasional maupun Internasional.Dengan semangat Dewi menceritakan keinginannya untuk bersaing dalam ajang The X Factor 2012 kompetisi musik televisi Amerika untuk menemukan bakat menyanyi baru.

viewed :39628

Gina Youbi leader 2 Racun mengaku letih untuk kawin lagi dan cerai lagi hal yang sudah 3 kali dialami grupnya.” Setelah Natha,Janet sekarang bersama Devay akan menjadi pasangan sehidup semati bersama 2Racun jika tuhan mengijinkan. Saya sudah lelah jika seperti membina rumah tangga harus cerai lagi dan kawin lagi.Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya di 2Racun, “ujar Gina Youbi memperkenalkan pasangan duonya di 2 Racun.

viewed :33693

Duet bareng Faank dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

viewed :31694

Single pertama “Audisi”, Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip.

viewed :24831